Maxime Bouttier Debut di Hollywood dan Adu Akting dengan Julia Roberts dalam Film Ticket to Paradise

- 30 Juni 2022, 20:47 WIB
Keren! Maxime Bouttier Adu Akting dengan George Clooney dan Julia Roberts, Lewat Film Ticket to Paradise
Keren! Maxime Bouttier Adu Akting dengan George Clooney dan Julia Roberts, Lewat Film Ticket to Paradise /Instagram @maximebouttier/
BERITA KBB - Maxime Bouttier tiba-tiba menjadi perbincangan hangat netizen dan menjadi trending topik di sosmed hari ini, Kamis, 30 Juni 2022.
 
Hal ini disebabkan karena peluncuran trailer resmi film asal Hollywood tadi malam, Rabu, 29 Juni 2022 di kanal Youtube Universal Pictures berjudul Ticket to Paradise yang menampilkan sosok Maxime Bouttier.
 
Debut Maxime Bouttier dalam film Hollywood Ticket to Paradise merupakan sejarah baru bagi kariernya dalam dunia akting.
 
 
Lewat film Ticket to Paradise, Maxime Bouttier beradu akting bersama George Clooney, Julia Roberts, dan Kaitlyn Dever.
 
Film Ticket to Paradise ini bercerita tentang sepasang suami istri yang telah bercerai (Julia Roberts dan George Clooney) yang pergi liburan ke Bali.
 
Kepergian mereka bermaksud untuk mencegah putrinya, Lily (Kaitlyn Dever) menikahi seorang pria lokal asal Bali yang tampan bernama Kadek, yang diperankan oleh Maxime Bouttier.
 
 
Mereka bermaksud menggagalkan pernikahan tersebut karena tidak ingin kesalahan seperti 25 tahun lalu terjadi pada putrinya.
 
Film Ticket to Paradise ini direncanakan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Oktober 2022 mendatang.
 
Sedangkan, untuk tanggal jadwal penayangannya belum dapat dipastikan.
 
 
Film Ticket to Paradise disutradarai oleh Ol Parker, seorang sutradara yang pernah membuat film Mamma Mia! Here We Go Again.
 
Film Ticket to Paradise ini merupakan film bergenre romance comedy yang nantinya berpusat pada karakteristik pasangan suami istri yang saling membenci tetapi memiliki tujuan yang sama terhadap putrinya.
 
Keterlibatan dan debut Maxime Bouttier dalam film Hollywood berjudul Ticket to Paradise juga telah dikonfirmasi oleh dirinya sendiri melalui akun instagram pribadinya.
 
Mengutip sebuah unggahan di akun instagram @bouttier_maxime yang menampilkan cuplikan tayangan trailer Ticket to Paradise, Maxime Bouttier menuliskan caption: 
 
"I’m so excited to finally show this!
#TicketToParadise.
In Theaters this October."
 
Menurutmu, bagaimana debut Maxime Bouttier dalam film Ticket to Paradise dengan melihat cuplikan trailernya? Semoga Maxime Bouttier semakin mengepakkan sayapnya di kancah dunia perfilman di Hollywood.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x