Raisa dan Anya Geraldine Akan Bertanding Bulu Tangkis Melawan Erika Carlina dan Hesti pada Vindesport

- 30 Juni 2022, 22:38 WIB
Raisa dan anya Geraldine akan bertandingbadminton melawan pasangan Hesti purwadinata dan Erica Carl dalam ajang Vindes Sport Tepok Bulu 22
Raisa dan anya Geraldine akan bertandingbadminton melawan pasangan Hesti purwadinata dan Erica Carl dalam ajang Vindes Sport Tepok Bulu 22 /tangkap layar Vindes
 
BERITA KBB - Melalui kanal YouTube Vindes, ia baru saja mengadakan press conference terkait pertandingan bulu tangkis antara Vincent Rompies melawan Valentino Jebreeet.
 
Selain pertandingan itu, nampaknya juga akan dimeriahkan oleh pertandingan artis - artis wanita.
 
Artis - artis wanita itu akan bertanding bulu tangkis dalam kategori ganda putri.
 
 
Pertandingan antara artis - artis itu akan mempertemukan antara Raisa dan Anya Geraldine melawan Erika Carlina dan Hesti Purwadinata.
 
Setelah diumumkan tentang kabar itu, mereka pun kini sedang giat berlatih demi mendapatkan hasil pertandingan yang terbaik.
 
Anya Geraldine menjelaskan jika dirinya mengikuti pertandingan bulu tangkis itu karena diajak oleh sahabatnya yaitu Desta Mahendra. 
 
 
Ajakan Vindes kepada Raisa untuk bergabung menjadi pembuka laga langsung diterima oleh Raisa. 
 
Apalagi, penyanyi lagu Mantan Terindah itu memang sudah antusias sekali dengan olahraga bulu tangkis.
 
Namun, Raisa pun mengaku tak mengetahui jika pertandingan bulu tangkis ini akan digelar secara serius.
 
Dalam unggahan di akun Instagram resmi @vindes.ig, rencananya jadwal pertandingan akan berlangsung pada hari Minggu, 3 Juli 2022 mendatang.
 
 
"PERTANDINGAN PUTRI BERPASANGAN 3 JULI 2022 mendatang!," tulis akun resmi Instagram @vindes.ig.
 
"Raisa/Anya melawan Hesti/Ericarl!," sambungnya.
 
Postingan itu akhirnya membuat netizen ikut memberikan komentar di unggahan tersebut
 
“lebih menarik ini daripa tinju,” ujar akun fh****.
 
“hesti dan teman sebayanya #timhesti,” ujar akun jwh****.
 
“raisa x anya gak tu!! Kacau vindes,” ujar akun cem****.
 
Vindes siap gaungkan Tepok Bulu 2022
Vincent Rompies dan Desta akan menggelar pertandingan bulu tangkis dalam waktu dekat ini.
 
Pertandingan bulu tangkis tersebut bertajuk Tepok Bulu Vindes.
 
Sebagai awalan, pertandingan ini akan mempertemukan Vincent Rompies melawan Valentino Jebret.
 
Selain pertandingan bulu tangkis antara Vincent Rompies melawan Valentino Jebret, adapun pertandingan penyanyi Raisa Andriana dengan Hesti Purwadinata.
 
Acara ini juga akan dikomentari oleh Taufik Hidayat dan Coach Justin, serta Desta.
 
Selain itu, kegiatan ini tidak hanya ditujukan sebagai hiburan semata, namun merupakan kegiatan sosial melalui kampanye #ArenaWarga di mana Vindes (Vincent dan Desta) akan mengajak warga untuk membuat lapangan sekreatif mungkin di area perumahan mereka.
 
Acara Tepok Bulu Vindes akan berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading dan akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes pada 3 Juli 2022.
 
Sementara itu Tepok Bulu Vindes merupakan rangkaian Vindes Sport yang ketiga.
 
Setelah dua acara sebelumnya menggelar pertandingan ping pong antara Desta melawan Onadio Leonardo di pertandingan pertama, dan Abdel Achrian di pertandingan kedua.
 
Pemilihan olahraga bulu tangkis di edisi ketiga Vindes Sport karena bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia, serta menyumbang banyak prestasi di level dunia.
 
Melalui lama instagramnya, para penggemar dapat datang ke acara Tepok Bulu Vindes 2022 dengan membeli tiket nonton langsung.
 
Tim Vindesport membuka pembelian tiket pertandingan dengan harga Rp100 ribu dan Rp200 ribu. Tiket pun dapat dibeli melalui loket.com.
 
Sayangnya, kedua jenis tiket ini dijual secara terbatas dan telah ludes dengan status fully booked. Bagi penggemar yang tak kebagian tiket, dapat menyaksikan gelaran ini melalui kanal Youtube Vindes.
 
Nantinya pertandingan antara Vincent dan Valent juga akan dimeriahkan oleh Ardhito Pramono, keseruan dari podcaster & content creator, booth merchandise, games - games seru dan masih banyak hiburan lainnya yang akan disajikan.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x