Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Dari The Power Of Emak-Emak, Ada Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani

- 1 Juli 2022, 08:08 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Dari The Power Of Emak-Emak, Ada Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani. Rachquel Nesia adalah Pemeran Celine di Sinetron Suami Pengganti ANTV
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Dari The Power Of Emak-Emak, Ada Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani. Rachquel Nesia adalah Pemeran Celine di Sinetron Suami Pengganti ANTV /Instagram.com/y@rachquelnes

BERITA KBB - Rachquel Nesia pernah bermain dalam FTV Jodoh Dari The Power Of Emak-Emak, tayang di SCTV pada Jumat, 1 Juli 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Jodoh Dari The Power Of Emak-Emak adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 1 Juli 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh Dari The Power Of Emak-Emak adalah Danang yang merupakan cowok kece berblangkon ala Jawa, bertemu dengan Maya, si gadis kribo tapi cantik.

Pertemuan Maya dan Danang ini disaksikan oleh komunitas emak-emak gaul. Di mana Maya ditangkap oleh Danang saat akan terjatuh.

Namun, akibat pertemuan itu Maya dan Danang jadi dijodohkan oleh emak mereka. Jadilah Maya dan Danang pura-pura pacaran, untuk mencari cara membatalkan perjodohan mereka. Apakah perjodohannya bisa batal? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Jodoh Dari The Power Of Emak-Emak:

Ridwan Ghani (Danang)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x