Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Zonk Ke Pelaminan, Ada Saniche Margaretha dan Hardi Fadhillah

- 1 Juli 2022, 08:25 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Zonk Ke Pelaminan, Ada Saniche Margaretha dan Hardi Fadhillah. Saniche Margaretha pernah bermain di FTV Cintaku zonk ke pelaminan, yang tayang di SCTV pada Jumat, 1 Juli 2022 pukul 07:30 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Zonk Ke Pelaminan, Ada Saniche Margaretha dan Hardi Fadhillah. Saniche Margaretha pernah bermain di FTV Cintaku zonk ke pelaminan, yang tayang di SCTV pada Jumat, 1 Juli 2022 pukul 07:30 WIB /Instagram @margarethalie/

BERITA KBB - Saniche Margaretha pernah bermain di FTV Cintaku Zonk ke Pelaminan, yang tayang pada di SCTV pada Jumat, 1 Juli 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cintaku Zonk ke Pelaminan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 1 Juli 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Saniche Margaretha dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Zonk ke Pelaminan adalah Nadya dan Tiara merupakan kakak beradik. Tidak disangka keduanya menyukai laki-laki yang sama.

Di satu sisi pekerjaan Nadya adalah WO. Dia menggunakan jasa band milik Gilang untuk mengisi acara di pernikahan kliennya.

Namun saat itu, Nadya belum membayar dan Gilang menagihnya ke rumah Nadya. Di sana Gilang bertemu dengan Tiara.

Tiara berkata pada Gilang untuk mendekati kakaknya, agar dia bisa memiliki Bima. Dengan imbalan 5 juta Gilang setuju. Pada akhirnya Nadya harus memilih di antara Gilang dan Bima, karena keduanya menyatakan cinta padanya. Nadya jadi galau karena hal itu. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cintaku Zonk ke Pelaminan:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x