Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sewangi Cinta Penjual Bunga, Ada Verrel Bramasta dan Michelle Ziudith

- 2 Juli 2022, 08:05 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sewangi Cinta Penjual Bunga, Ada Verrel Bramasta dan Michelle Ziudith. Potret Verrel Bramasta/ Sceenshot Youtube Cleo Entertainment
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sewangi Cinta Penjual Bunga, Ada Verrel Bramasta dan Michelle Ziudith. Potret Verrel Bramasta/ Sceenshot Youtube Cleo Entertainment /

BERITA KBB - Verrel Bramasta pernah bermain di FTV Sewangi Cinta Penjual Bunga, tayang di SCTV pada Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Sewangi Cinta Penjual Bunga adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 2 Juli 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Verrel Bramasta dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sewangi Cinta Penjual Bunga adalah Helmi merusak bunga pesanan yang dibawa oleh Dina di rumahnya, karena dia merasa tidak memesan bunga itu. Padahal itu adalah bunga pesanan om-nya. Sejak itu Helmi dan Dina selalu tidak akur.

Namun, saat melihat ibu tua penjual bunga, Helmi merasa kasihan. Ternyat ibu tua itu adalah ibunya Dina. Helmi lalu menyamar untuk bekerja di toko bunga tersebut. Akankah Dina menerima cowok baik itu, jika tahu bahwa itu adalah Helmi? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Sewangi Cinta Penjual Bunga:

Verrel Bramasta (Helmi)

Michelle Ziudith (Dina)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x