Bocoran Ash dan Aish Episode 3 Tayang Senin 15 Agustus 2022, Aish Mulai Cinta Ashrafi

- 12 Agustus 2022, 21:03 WIB
Drama Malaysia Ash dan Aish akan memasuki episode 3 tayang hari Senin 15 Agustus 2022 menceritakan tentang Aish yang sudah mulai mencintai Ashrafi
Drama Malaysia Ash dan Aish akan memasuki episode 3 tayang hari Senin 15 Agustus 2022 menceritakan tentang Aish yang sudah mulai mencintai Ashrafi /Instagram.co/@ashdanaishmegadrama_


BERITA KBB- Drama series Malaysia yang kini kembali menjadi tontonan favorit Indonesia, yakni Ash dan Aish telah memasuki episode 3.

Diperankan oleh idola kesayangan pemirsa yakni Meerqeen dan Anna Jobling. Semakin membuat penonton kembali gemas menyaksikan akting mereka.

Namun, yang berbeda dari series sebelumnya. Meerqeen dan Anna Jobling tak bersanding sebagai suami istri. Dalam series ini, Anna berperan sebagai Delila alias pelakor rumah tangga Ash dan Aish nanti.

Baca Juga: Mengenang Radio Hoso Kyoku, Penyebar Berita Kemerdekaan RI dari Kota Bandung

Penasaran, bagaimana bocoran episode 3 Ash dan Aish ini? Berikut sinopsisnya yang dilansir dari YouTube AuraChannel

Di episode ini, menceritakan tentang Aish yang sudah mulai cinta pada Ashrafi. Kebaikan Ash memang tak diragukan lagi, dia selalu ada untuk Aish.

Bahkan, saat Aish ditindas di tempat kerja sebelumnya. Saat itu, Aish yang ingin keluar dari mini market tempatnya bekerja, justru harus membayar sebesar 15 ringgit.

Baca Juga: Targetkan 2023 Ruas Jalan Utama Bebas Kabel Udara, Ini Upaya Pemkot Bandung

Aish kaget mendengar hal tersebut. Ash lantas menolong Aish. Ash berbicara kepada bos Aish kalau gajinya tidak sebanding dengan permintaan membayar yang sangat besar.

Bos Aish mengamuk dan Ash mengancam bosnya Aish bahwa akan di laporkan ke polisi. Setelah Aish mengemasi barang di tempat kerjanya.

Aish banyak mengucap terima kasih kepada Ashrafi karena pertolongan yang diberikannya. Makin hari, Ash dan Aish makin dekat.

Baca Juga: Tingkatkan Ketertiban Sosial, Satpol PP Kota Bandung Gelar Operasi Yustisi

Kedekatan Ash dan Aish tak di sukai Delila alias mantan kekasih Ashrafi. Sebab, Delila yang kaya raya akan dengan mudah menyingkirkan Aish dari Ashrafi.

Sementara itu, Uci Ha yakni bibi Aish, terus berusaha ingin menjual rumah Ayah Aish. Ia bingung karena pintu rumah sudah di ganti Haji Karim.

Suamu Uci Ha sering menganggu perempuan di sekitar itu, sampai ia di hajar orang kampung.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan hari Senin 15 Agustus 202 hanya di Astro Ria pukul 10.00 malam waktu Malaysia.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x