Mau Nonton Mencuri Raden Saleh Duluan? Ini Cara Dapet Tiketnya!

- 13 Agustus 2022, 13:39 WIB
Cara Mudah Beli Tiket Penayangan Spesial Hanya dengan smartphone atau laptop, para penonton dapat membeli tiket penayangan spesial film Mencuri Raden Saleh yang diputar duluan sebelum rilis.
Cara Mudah Beli Tiket Penayangan Spesial Hanya dengan smartphone atau laptop, para penonton dapat membeli tiket penayangan spesial film Mencuri Raden Saleh yang diputar duluan sebelum rilis. /Isrimewa/
  1. BERITA KBB - Antusiasme para penonton yang membludak menyambut peluncuran film Mencuri Raden Saleh mendorong Visinema Pictures menggelar penayangan spesial yang tiketnya dapat dibeli mulai hari ini, Sabtu (13/8/2022).

Sebelum film rilis pada Kamis (25/8/2022) mendatang, para penonton memiliki kesempatan menonton pada Rabu (17/8/2022), bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

Penayangan spesial tersebut berlangsung terbatas di beberapa kota dan hanya diputar untuk satu slot jadwal saja.

Baca Juga: Berikut Rekomendasi Film Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77

Daftar bioskop pada jajaran kota yang termasuk ke dalam daftar penayangan spesial ini adalah Kota Kasablanka XXI Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, DP Mall XXI Semarang, Solo Paragon XXI, Empire XXI Yogyakarta, Cinepolis Malang Town Square, Tunjungan 3 XXI Surabaya, Cinepolis Plaza Renon Bali, Cinepolis Plaza Medan Fair, CGV Raya Padang, CGV Transmart Pekanbaru, CGV Transmart Palembang, Boemi Kedaton XXI Lampung, E-Walk XXI Balikpapan, Mentos 1 XXI Manado, M'Tos XXI Makassar dan CGV Tegal. Tiket sudah dapat dibeli melalui aplikasi atau website M-Tix, CGV dan Cinepolis mulai Sabtu (13/7) pukul 10.00 WIB.

Penayangannya sendiri diputar pada pukul 14.30 WIB. Tidak sabar menjumpai komplotan pencuri lukisan Raden Saleh? Beli tiketnya sekarang.

Cara Mudah Beli Tiket Penayangan Spesial
Hanya dengan smartphone atau laptop, para penonton dapat membeli tiket penayangan spesial film Mencuri Raden Saleh yang diputar duluan sebelum rilis.

Baca Juga: Jadwal Film dan Bola Hari Ini, Jumat 12 Agustus 2022.Ada Overdrive Hingga Persik Kediri vs Borneo FC Samarinda

Caranya mudah. Download aplikasi M-Tix, CGV atau Cinepolis di smartphone, kemudian beli tiketnya melalui aplikasi tersebut.

Atau kunjungi website www.tix.id, m.cgv.id atau cinepolis.co.id. Tiket penayangan spesial yang diputar sebelum masa rilis juga dapat dibeli di sana. Sebelum menonton filmnya, simak trailer final film Mencuri Raden Saleh yang sekarang sudah diunggah melalui kanal Youtube Visinema Pictures.

Film dengan muatan nilai sejarah yang kental ini cocok ditonton tepat di hari kemerdekaan Indonesia, yakni pada 17 Agustus. Jangan lewatkan penawaran advance ticket sales yang tersedia dan jadilah saksi pertama pencurian terbesar abad ini melalui film Mencuri Raden Saleh, tayang serentak di seluruh Indonesia pada 25 Agustus 2022.***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x