Java Jive Meriahkan Edelweiss Health Festival

- 14 Agustus 2022, 13:53 WIB
Penampilan grup musik Java Jive pada acara Edelweiss Health Festival, di Trans Studio Mall, Kota Bandjng, Sabtu, 13 Februari 2022 malam.
Penampilan grup musik Java Jive pada acara Edelweiss Health Festival, di Trans Studio Mall, Kota Bandjng, Sabtu, 13 Februari 2022 malam. /Ade Bayu Indra/BeritaKBB/

BERITA KBB - "Inikah gerangan cinta, yang menghiasi kisah manusia... Mungkin para pecinta musik Indonesia sudah tidak asing lagi dengan lirik tersebut. Terlebih generasi 90 an yang hidup di masa keemasan band - band legendaris tanah air.

Itulah yang terjadi saat grup band Java Jive tampil pada gelaran Edelweiss Health Festival di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu, 13 Februari 2022.

Pengunjung acara dalam rangka Milad ke-2 Rumah Sakit Edelweiss pun sontak ikut bernyanyi saat grup band yang dipunggawangi oleh Fatur dan Danny itu memainkan lagu-lagu andalannya.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Minta PAPPRI Perbaiki Kesejahteraan Pekerja Seni Musik

Baca Juga: Band Lokal Bandung Akan Meriahkan Acara Musik Flash Coffee Dare To Go Loud - Live 13 Agustus Mendatang

Baca Juga: Download Musik MP3 Gratis Y2mate Dari Youtube Dengan Mudah, Ini Tata Cara Dan Link-nya

" Keren, ternyata banyak juga ya yang masih hapal lagu-lagu mereka," ujar Nana, salah seorang pengunjung yang juga membawa anaknya ke tempat tersebut.

Sebanyak 11 lagu dimainkan dalam acara yang berlangsung selama tiga hari itu. Buah Hati, Kau yang Terindah, Keliru, Menikah, Permataku, Sisa Semalam, Selalu Selamanya, Dansa Yo Dansa, Juwita, Gerangan Cinta, dan Gadis Malam berhasil membius pengunjung dalam memori terindah masa - masa remaja.

Selain penampilan grup musik asal Bandung itu, acara tersebut dimeriahkan pula oleh penampilan sejumlah musisi lokal. ***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x