Jadi Juara Junior MasterChef Indonesia Season 3, Candice: Terima Kasih Semua!

- 21 Agustus 2022, 11:11 WIB
Inilah hasil akhir Grand Final Junior MasterChef Indonesia season 3 antara Candice dan Christian lengkap dengan poin yang diperoleh dan hadiah yang diterima
Inilah hasil akhir Grand Final Junior MasterChef Indonesia season 3 antara Candice dan Christian lengkap dengan poin yang diperoleh dan hadiah yang diterima /Tangkap layar RCTI Plus /


BERITA KBB – Babak grand final Junior MasterChef Indonesia season 3 yang mempertemukan Candice dengan Christian telah berakhir.

Candice berhasil mengalahkan Christian dan berhasil mengungguli point dari sejumlah masakan yang telah dihidangkan ke hadapan ketiga Chef Juri.

Jadi juara di ajang Junior MasterChef Indonesia season 3, Candice tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada semuanya.

Baca Juga: Link Pembelian Dan Harga Tiket Nonton Persebaya vs Persik Kediri Di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Candice mendesikasikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung beserta keluarganya.

Dalam video tersebut Candice sang juara Junior MasterChef Indonesia season 3 menuliskan sebuah judul.

"Terima kasih semua!" tulis Candice sebagaimana dikitip BERITA KBB lewat Instagram @candice.jmci3 pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Geger! Kemenkes Temukan Kasus Cacar Monyet Pertama Di Indonesia

Candice mengucapkan terima kasih untuk doa, dukungan, support yang telah diberikan padanya selama berada di galeri.

Tak lupa Candice juga menyampaikan rasa Terima kasih yang mendalam kepada semua yang ia tak bisa ucapkan satu persatu.

Gadis asli Blitar Jawa Timur ini juga berharap akan selalu bisa menjalin komunikasi dengan penggemarnya lewat beberapa komentar yang ia balas.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV 21 Agustus 2022, Akan Tayang Ashoka, Gangaa Hingga Suami Pengganti

Hal tersebut dilakukannya sebagai balasan atas doa, dukungan, dan support yang dilakukan oleh penggemar Candice selama berkompetisi di Junior MasterChef Indonesia season 3.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x