Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Ada Cinta di Gerobak Sayur, Rachquel Nesia dan Fandy Christian

- 28 September 2022, 09:53 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Ada Cinta di Gerobak Sayur, Rachquel Nesia dan Fandy Christian
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Ada Cinta di Gerobak Sayur, Rachquel Nesia dan Fandy Christian /Instagram @rachquelness/

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Ada Cinta di Gerobak Sayur. Tayang di SCTV pada Rabu, 28 September 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Ada Cinta di Gerobak Sayur adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Leno Hamid.

Sinetron yang tayang pada 28 September 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.


Sinopsis Ada Cinta di Gerobak Sayur adalah penjual sayur cantik jadi idola bapak-bapak kompleks. Hingga saat akan menyebrang jalan, dia hampir ditabrak Dave, seorang pria manja anak orang kaya.

Namun, saat penjual sayur cantik akan pergi ke rs, dia bertemu lagi dengan Dave, yang kini berprofesi jadi sopir taxi online. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Ada Cinta di Gerobak Sayur:

Fandy Christian

Rachquel Nesia

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x