Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Cinta Bersemi di Kandang Bebek, Ada Ridho Illahi dan Adinda Azani

- 28 September 2022, 10:05 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Cinta Bersemi di Kandang Bebek, Ada Ridho Illahi dan Adinda Azani  Sctv hari ini  09:30 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Cinta Bersemi di Kandang Bebek, Ada Ridho Illahi dan Adinda Azani Sctv hari ini 09:30 WIB. /Instagram @ridhoillahireal/

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Cinta Bersemi di Kandang Bebek. Tayang di SCTV pada Rabu, 28 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cinta Bersemi di Kandang Bebek adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Leno Hamid.

Sinetron yang tayang pada 28 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya.


Sinopsis Cinta Bersemi di Kandang Bebek adalah Riko anak orang kaya yang sombong dan manja. Berbeda dengan Sita, cewek kampung yang mandiri pengangon bebek.

Hingga, Riko harus tinggal di rumah Sita karena suatu alasan. Apakah benih-benih cinta akan tumbuh di antara keduanya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cinta Bersemi di Kandang Bebek:

Ridho Illahi

Adinda Azani

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x