Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Definisi Berjodoh Karena Oppa, Ada Kiki Farrel dan Chantiq Schagerl

- 28 September 2022, 10:18 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Definisi Berjodoh Karena Oppa, Ada Kiki Farrel dan Chantiq Schagerl    Potret Kiki Farrel pernah bermain di FTV 10:45 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsip FTV Definisi Berjodoh Karena Oppa, Ada Kiki Farrel dan Chantiq Schagerl Potret Kiki Farrel pernah bermain di FTV 10:45 WIB. /instagram Kiki Farel


BERITA KBB – Kiki Farrel pernah bermain di FTV Definisi Berjodoh Karena Oppa. Tayang di SCTV pada Rabu, 28 September 2022 pukul 10:45 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Definisi Berjodoh Karena Oppa adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaokasak.

Sinetron yang tayang pada 28 September 2022 pukul 10:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Chantiq Schagerl sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Definisi Berjodoh Karena Oppa adalah Tegar diselingkuhi oleh pacarnya. Begitu juga dengan Sari, mengalami keadaan yang senasib dengan Tegar.

Hingga Tegar mengajak Sari untuk segera menikah. Apakah Sari akan berkata 'iya', sedang dia belum bisa move on? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Definisi Berjodoh Karena Oppa:

Kiki Farrel (Tegar)

Chantiq Schagerl (Sari)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x