Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Wig-Mu Alihkan Duniaku, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia

- 1 Oktober 2022, 09:00 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Wig-Mu Alihkan Duniaku, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia   Arya Saloka di FTV SCTV hari ini.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Wig-Mu Alihkan Duniaku, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia Arya Saloka di FTV SCTV hari ini. /Youtube SCTV./


BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV Wig-Mu Alihkan Duniaku. Tayang di SCTV pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Wig-Mu Alihkan Duniaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Sinetron yang tayang pada 1 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wig-Mu Alihkan Duniaku adalah Heru yang tampan tiba-tiba mengalami kerontokan rambut. Hingga Heru bahkan menjadi botak dan tidak percaya diri. Namun, gara-gara wig ajaib semuanya berubah. Itu juga berkat, Reni sahabat Heru yang selama ini memendam cinta pada lelaki itu.

Namun, Heru berubah arogan dan tidak peduli pada Reni. Hingga sesuatu terjadi dan Heru baru paham, bahwa hanya Reni yang tulus mencintainya. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Wig-Mu Alihkan Duniaku:

Rachquel Nesia

Arya Saloka

Felicity Angelica

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x