Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pacaran Demi Ketenaran Putus Demi Selingkuhan, Ada Rendy Kjaernett dan Masayu C

- 1 Oktober 2022, 09:12 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pacaran Demi Ketenaran Putus Demi Selingkuhan, Ada Rendy Kjaernett dan Masayu Clara    Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV pukul 10:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pacaran Demi Ketenaran Putus Demi Selingkuhan, Ada Rendy Kjaernett dan Masayu Clara Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV pukul 10:00 WIB. /Instagram @rendykjaernett1/

 

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Pacaran Demi Ketenaran Putus Demi Selingkuhan. Tayang di SCTV pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Pacaran Demi Ketenaran Putus Demi Selingkuhan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2020 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Sinetron yang tayang pada 1 Oktober 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacaran Demi Ketenaran Putus Demi Selingkuhan adalah Nency merantau ke kota. Demi bisa bertahan hidup, Nency menjadi penonton bayaran.

Namun, tiba-tiba Nency jatuh Cinta pada Tony, seorang lelaki tampan yang ikut audisi film untuk pemeran utamanya. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Pacaran Demi Ketenaran Putus Demi Selingkuhan:

Masayu Clara (Nency)

Rendy Kjaernett (Tony)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x