Daftar Pemain FTV Cewek Norak Jadi Idaman, Ada Shanice Margaretha dan Kevin Royano

- 3 Oktober 2022, 09:12 WIB
Daftar Pemain FTV Cewek Norak Jadi Idaman, Ada Shanice Margaretha dan Kevin Royano  Potret Shanice Margaretha bermain di FTV SCTV
Daftar Pemain FTV Cewek Norak Jadi Idaman, Ada Shanice Margaretha dan Kevin Royano Potret Shanice Margaretha bermain di FTV SCTV /Instagram @margarethalie/


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Cewek Norak Jadi Idaman. Tayang di SCTV pada Senin, 3 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cewek Norak Jadi Idaman adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Aziz.

Sinetron yang tayang pada 3 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Kevin Royano sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cewek Norak Jadi Idaman adalah cewek yang suka bikin rusuh tiba-tiba hampir ditabrak oleh sopir tampan. Padahal cewek itu hanya mirip dengan majikan si sopir.

Parahnya sang cewek dibawa ke rumah besar majikannya. Hingga terjadilah masalah besar. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cewek Norak Jadi Idaman:

Kevin Royano

Shanice Margaretha

Armando Jordy

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x