Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sekuntum Rindu Putri Tajir, Ada Dimas Aditya dan Sahila Hisyam

- 3 Oktober 2022, 09:25 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sekuntum Rindu Putri Tajir, Ada Dimas Aditya dan Sahila Hisyam     Potret Dimas Aditya pernah bermain di FTV SCTV hari ini pukul 12:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sekuntum Rindu Putri Tajir, Ada Dimas Aditya dan Sahila Hisyam Potret Dimas Aditya pernah bermain di FTV SCTV hari ini pukul 12:00 WIB. /Instagram @dimsad77/

 

BERITA KBB – Dimas Aditya pernah bermain di FTV Sekuntum Rindu Putri Tajir. Tayang di SCTV pada Senin, 3 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Sekuntum Rindu Putri Tajir adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 3 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dimas Aditya dan Sahila Hisyam sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sekuntum Rindu Putri Tajir adalah Mala sibuk meneruskan pekerjaan ayahnya yang telah meninggal dunia. Di samping itu Mala juga harus menjaga adiknya, Ulin.

Perusahaan keluarga mereka berjalan stabil, tapi Ulin merasa sepi dan membutuhkan kehadiran Mala.

Di perusahaan keluargamereka, terdapat Dewo yang merupakan salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan itu. Kebaikannya membuat Mala senang
terhadapnya.

Namun bagaim ana dengan Ulin
yang ternyata juga senang bila berada di dekat Dewo? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Sekuntum Rindu Putri Tajir:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x