Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bisik Bisik Cinta Di Garut, Ada Fandy Christian dan Ayu Hastari

- 3 Oktober 2022, 09:38 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bisik Bisik Cinta Di Garut, Ada Fandy Christian dan Ayu Hastari  Potret Fandy Christian
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bisik Bisik Cinta Di Garut, Ada Fandy Christian dan Ayu Hastari Potret Fandy Christian /Instagram


BERITA KBB – Dimas Aditya pernah bermain di FTV Bisik Bisik Cinta Di Garut. Tayang di SCTV pada Senin, 3 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Bisik Bisik Cinta Di Garut adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2014 yang diproduksi oleh Frame Ritz Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 3 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Ayu Hastari sebagai pemeran utamanya. Dengan penulis skenario Yeyen Estu.

Sinopsis Bisik Bisik Cinta Di Garut adalah Shena tiba-tiba ada di Garut, karena keblabsan saat naik bus. Shena numpang hidup di rumah Iwang, hingga pacar Iwang yang bernama Maira cemburu.

Maira lalu selingkuh dan akan menikah dengan lelaki itu. Sanggupkah Iwang bertahan hidup setelah ditinggalkan Maira? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Bisik Bisik Cinta Di Garut:

Fandy Christian

Ayu Hastari

Tarra Budiman

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x