Rizky Billar Resmi Dihentikan Sebagai Host D'Academy 5, KPI Larang Pelaku KDRT Muncul Di TV dan Radio!

- 5 Oktober 2022, 08:12 WIB
Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora diterpa isu KDRT.
Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora diterpa isu KDRT. /Kolase foto Instagram/@rizkybillar dan YouTube/SCTV/

BERITA KBB- Rizky Billar pelaku KDRT terhadap Lesti Kejora yang tak lain adalah istrinya. Harus menelan risiko atas perbuatannya.

Setelah dilaporkan Lesti Kejora kepada pihak kepolisian. Rizky Billar pun resmi dihentikan sebagai host D'Academy 5. Informasi ini disampaikan langsung oleh Irfan Hakim host D'Academy 5.

Pihak KPI telah melarang semua stasiun televisi maupun radio untuk tidak menghadirkan pelaku KDRT sebagai pengisi acara.
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Rabu, 5 Oktober 2022: Anda Harus Mengubah Diri dari Dalam

Sebab, seorang public figure seharusnya memberikan contoh positif bagi masyarakat. Termasuk kepada Rizky Billar yang telah dilaporkan sebagai pelaku KDRT terhadap Lesti Kejora.

Tindakan KDRT yang dilakukan Billar kepada Lesti yakni mencekik hingga membantingnya berkali-kali. Awal mula tindak KDRT ini terjadi saat Lesti memergoki ponsel Billar dengan chat yang mesra.

Billar disebutkan Lesti telah berselingkuh dibelakangnya. Hingga Lesti minta di pulangkan kepada orangtuanya pada malam itu Rabu 28 September 2022.
 
Baca Juga: Lirik Lagu 'Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia' Viral Instagram Jadi Audio Reels Potret Prewedding

Permintaan Lesti justru ditanggapi emosi oleh Billar hingga kalap dan berujung KDRT. Lesti melaporkan kejadian yang dialaminya kepada Polisi ditemani kuasa hukumnya.

Hujatan kepada Billar masih terus meluap dari warganet, juga beberapa artis senior yang kecewa dan menyayangkan tindakan KDRT yang dilakukannya.

Kini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan dan diketahui Rizky Billar akan segera dipanggil untuk pemeriksaan.*** 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x