Daftar Pemain FTV Cintamu Kayak Kuah Bakso Gurih Gurih Nyoy, Ada Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana

- 5 Oktober 2022, 09:03 WIB
Daftar Pemain FTV Cintamu Kayak Kuah Bakso Gurih Gurih Nyoy, Ada Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana  Potret Masayu Clara
Daftar Pemain FTV Cintamu Kayak Kuah Bakso Gurih Gurih Nyoy, Ada Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana Potret Masayu Clara /Instagram @masayuclara/

BERITA KBB – Masayu Clara pernah bermain di FTV Cintamu Kayak Kuah Bakso Gurih Gurih Nyoy. Tayang di SCTV pada Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cintamu Kayak Kuah Bakso Gurih Gurih Nyoy adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 5 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Ninos Joned.

Sinopsis Cintamu Kayak Kuah Bakso Gurih Gurih Nyoy adalah Samuel yang jadi tukang abang bakso berpacaran dengan Thea, mantan abangnya sendiri.

Namun, abangnya Samuel mengaku masih mencintai Thea. Siapa yang akan dipilih sebagai suami oleh Thea ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cintamu Kayak Kuah Bakso Gurih Gurih Nyoy:

Qausar Harta Yudana

Masayu Clara

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x