Daftar Pemain FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang, Ada Yunita Siregar dan Rayn Wijaya

- 13 Oktober 2022, 08:58 WIB
Daftar Pemain FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang, Ada Yunita Siregar dan Rain Wijaya  Pemeran Marsya di FTV SCTV hari ini adalah Yunita Siregar
Daftar Pemain FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang, Ada Yunita Siregar dan Rain Wijaya Pemeran Marsya di FTV SCTV hari ini adalah Yunita Siregar /Instagram/@yunitasiregar

BERITA KBB – Yunita Siregar pernah bermain di FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang. Tayang di jadwal SCTV pada Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 13 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yunita Siregar dan Rain Wijaya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang adalah Marsha tidak terima saat naik ojek online diputus oleh pacarnya, padahal hari itu adalah hari anniversary mereka yang ke-500.

Marsha lalu mencari konter terdekat untuk membeli kartu perdana baru. Kemudian Marsha menghubungi pacarnya. Namun, siapa sangka ternyata yang dihubungi Marsha itu adalah Vino, bosnya di kantor.

Vino mendengarkan luapan emosi Marsha dari hari ke hari. Hingga akhirnya Vino mengatakan, "Apa kamu mau berkenalan denganku?"

Marsha seketika syok. Bagaimana Marsha bermuka tebal di muka bosnya setelah itu? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cintanya Salah Sambung ke Hati Abang

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x