Daftar Pemain FTV Aku Cinta Kamu Seumur Duren, Ada Shanice Margaretha dan Andrew Andika

- 18 Oktober 2022, 20:56 WIB
Daftar Pemain FTV Aku Cinta Kamu Seumur Duren, Ada Shanice Margaretha dan Andrew Andika  Potret Shanice Margaretha bermain di FTV SCTV
Daftar Pemain FTV Aku Cinta Kamu Seumur Duren, Ada Shanice Margaretha dan Andrew Andika Potret Shanice Margaretha bermain di FTV SCTV /Instagram @margarethalie/

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Aku Cinta Kamu Seumur Duren.Tayang di jadwal SCTV pada Rabu, 19 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Aku Cinta Kamu Seumur Duren adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 19 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Cinta Kamu Seumur Duren adalah Arka mendapat hukuman dari sang Mama. Hingga Arka harus tinggal di sebuah kampung yang ditumbuhi banyak pohon duren.

Baca Juga: Jajaki Kerja Sama dengan Inggris di Sektor Pendidikan, Jabar Hadirkan Universitas Kelas Dunia

Namun, Arka tiba-tiba merasa nyaman tinggal di kampung tersebut, karena ada seorang cewek cantik, Aleya. Meski awalnya keduanya terlibat perselisihan.

Seorang cowok yang menyukai Aleya tak terima dan menghajar Arka, agar menjauhi Aleya. Apakah Arka akan menyerah begitu saja? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Aku Cinta Kamu Seumur Duren:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x