Daftar Pemain FTV Mencuri Hati Gadis Cleaning Service, Ada Syahnaz Sadiqah dan Erdin Werdrayana

- 28 Oktober 2022, 08:16 WIB
Daftar Pemain FTV Mencuri Hati Gadis Cleaning Service, Ada Syahnaz Sadiqah dan Erdin Werdrayana
Daftar Pemain FTV Mencuri Hati Gadis Cleaning Service, Ada Syahnaz Sadiqah dan Erdin Werdrayana /Qoni/Instagram

BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Mencuri Hati Gadis Cleaning Service. Tayang di jadwal SCTV pada Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Mencuri hati gadis cleaning service adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Terbaik di Indonesia Jumat, 28 Oktober 2022 TOP 1 TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV

Sinetron yang tayang pada 28 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Sinopsis Mencuri Hati Gadis Cleaning Service adalah Rara seorang cleaning service cantik, saat membawa bunga tiba-tiba dia tertabrak oleh mobil si bos, alias Arya.

Sebenarnya Rara cinta, tapi benci kepada Arya. Namun, karena kegigihan Arya untuk memperjuangkan cinta si Rara, akhirnya Rara pun luluh.

Namun, di sisi lain ada cewek cantik kaya yang juga menyukai Arya, dia bekerja sama dengan seorang laki-laki untuk memisahkan Arya dan Rara.

Akankah Rara dan Arya tetap bisa bersama lagi? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x