Daftar Pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Penghulu, Ada Davina Karamoy dan Andrew Andika

- 4 November 2022, 07:52 WIB
Daftar Pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Penghulu, Ada Davina Karamoy dan Andrew Andika  Alur Cerita dan Daftar Pemain FTV SCTV hari ini Davina Karamoy
Daftar Pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Penghulu, Ada Davina Karamoy dan Andrew Andika Alur Cerita dan Daftar Pemain FTV SCTV hari ini Davina Karamoy /tangkap layar Vidio.com

BERITA KBB – Davina Karamoy pernah bermain di FTV Kejar Hatimu Sampai ke Penghulu. Tayang di jadwal SCTV pada Kamis, 3 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kejar Hatimu Sampai ke Penghulu,
dalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji (O Channel) Hari Ini, Jumat 4 November 2022. Ada Livoli Divisi Utama Hingga Premier League

Sinetron yang tayang pada 3 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Davina Karamoy dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Anika Marani.

Sinopsis Kejar Hatimu Sampai ke Penghulu adalah Romi yang hari itu akan melamar pacarnya harus gagal total, gara-gara memilih cafe yang salah!

Di sana adalah cafe tempat Bulan, yang berprofesi sebagai penyanyi Cafe. Lalu Romi marah-marah kepada Bulan.

Namun di lain waktu, saat Bulan memerlukan bantuan alias dicopet, Romi malah membantunya, meskipun masih marah.

Sampai pada akhirnya Romi tahu, bahwa Bulan menipunya selama ini. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x