MasterChef Indonesia Kembali Hadir! Saksikan Hanya di Channel Digital Kanal UHF 28

- 7 November 2022, 09:57 WIB
Kompetisi masak MasterChef Indonesia kembali hadir untuk menemani pemirsa RCTI kali ini bisa di saksikan melalui channel digital RCTI Kanal UHF 28.
Kompetisi masak MasterChef Indonesia kembali hadir untuk menemani pemirsa RCTI kali ini bisa di saksikan melalui channel digital RCTI Kanal UHF 28. /Masterfina/

BERITA KBB- Kompetisi masak yang paling ditunggu akan kembali hadir yakni MasterChef Indonesia, program tersebut telah memasuki season 10.

Tentu dengan keseruan dan kejutan yang akan ditampilkan oleh para peserta juga juri favorit pemirsa ada Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Setiap peserta pasti akan dihadapkan dengan berbagai tantangan menu yang berbeda.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Incess Syantik Bermuka Cemong, Ada Naufal Samudra dan Yasmin Napper

 Sajian mereka akan dinilai oleh juri untuk menentukan apakah lolos ke babak selanjutnya atau tidak.

Pengalaman dari season sebelumnya, banyak sekali momen yang terjadi di antara peserta seperti nangis, marah, bad mood, kesal, bahagia dan suasana kekeluargaan yang begitu hangat.

Begitupun dengan ketegasan juri yang selalu berhasil membuat peserta tegang. Namun tak jarang ketiga juri ini mampu mencairkan suasana dengan penuh tawa.
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Senin, 7 November 2022: Waktu yang Tepat Membuat Gerakan Romantis

Saat ini, karena dibeberapa wilayah Indonesia telah beralih ke tv digital maka para pemirsa dapat menyaksikan siaran MasterChef melalui channel digital RCTI pada kanal UHF 28.

Kanal tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek, sementara itu untuk sebagian wilayah luar Jabodetabek  masih bisa menyaksikan MasterChef Indonesia melalui channel analog RCTI atau digital.

Selamat menyaksikan .***
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x