TERUNGKAP! Fan Meeting Sehun EXO Di Batalkan Karena Ini...

- 7 November 2022, 12:19 WIB
terungkap alasan fan meeting bersama salah satu member boyband EXO Sehun yang terpaksa di batalkan karena membludaknya penggemar yang ingin melihat secara langsung idola mereka ini.
terungkap alasan fan meeting bersama salah satu member boyband EXO Sehun yang terpaksa di batalkan karena membludaknya penggemar yang ingin melihat secara langsung idola mereka ini. /Niken Anggun/BandungRaya.id/

BERITA KBB- Para penggemar EXO telah menantikan kehadiran salah satu member tampannya yang akan menyapa Indonesia yakni Sehun.

Kedatangannya ke Indonesia karena Sehun menjadi brand ambassador untuk salah satu produk skincare terkenal yakni Whitelab.

Tak hanya untuk tujuan pekerjaan, Sehun EXO mengadakan fan meeting dengan para EXO-L  atau fans boyband EXO.

Para fans tak sabar menantikan kehadiran sang idola secara langsung.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Incess Syantik Bermuka Cemong, Ada Yasmin Napper dan Naufal Samudra

Akan tetapi, fan meeting tersebut terpaksa harus dibatalkan karena alasan over capaity atau banyaknya penggemar yang melebihi kapasitas.

Kepolisian langsung turun tangan untuk membatalkan acara tersebut yang dilaksanakan di Central Park Mall, Jakarta Barat pada Minggu 6 November 2022.

Sehun masih sempat menyapa para fans meski hanya 10 menit dengan bertanya kabar dan ucapan terima kasih bagi para fans yang telah datang.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Oppa KW Terlalu Meresahkan, Ada Ridwan Ghani dan Shanice Margaretha

"Halo semuanya. Apa kabar? Terima kasih sudah datang ke sini. Ramai sekali ya,” ujarnya

Meski hanya waktu singkat bertemu sang idola, tetapi para fans tetap bahagia karena bertemu Sehun secara langsung.

Tentu pembatalan ini adalah untuk kebaikan dan keselamatan bersama, sehingga tidak terjadi lagi peristiwa yang menyebabkan jatuhnya korban seperti saat konser NCT 127 beberapa waktu lalu.***
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x