Daftar Pemain FTV Pemenang Hati Satpamwati, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi

- 14 November 2022, 09:12 WIB
Daftar pemain FTV Pemenang Hati Satpamwati, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi
Daftar pemain FTV Pemenang Hati Satpamwati, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi /Qoni/Instagram


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Pemenang Hati Satpamwati. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 14 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Pemenang Hati Satpamwati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Geliatkan Ekonomi, Wali Kota Bandung Ajak Wisatawan Berbelanja di Kota Bandung

Sinetron yang tayang pada 14 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Sinopsis Pemenang Hati Satpamwati adalah Sarah yang seorang satpam bersaing dengan teman ceweknya untuk mendapatkan cinta dari cowok kaya raya.

Namun, Aldo yang teman Sarah sangat tidak suka pada hal tersebut. Itu karena Aldo menaruh rasa pada Sarah. Sayangnya Sarah merasa Aldo hanya sekedar teman saja.

Lalu apakah Sarah akan memilih cowok kaya dibanding Aldo? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan FTV hari ini di SCTV atau Vidio.

Berikut daftar pemain FTV Pemenang Hati Satpamwati:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x