Daftar Pemain dan Sinopsis FTV My Bosstie My Ayang Beb, Ada Andrew Andika dan Agatha Valeria

- 15 November 2022, 08:07 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV My Bosstie My Ayang Beb, Ada Andrew Andika dan Agatha Valeria  Foto: Andrew andika di jadwal SCTV hari ini
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV My Bosstie My Ayang Beb, Ada Andrew Andika dan Agatha Valeria Foto: Andrew andika di jadwal SCTV hari ini /

BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV My Bosstie My Ayang Beb. Tayang di jadwal SCTV pada Selasa, 15 November 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

My Bosstie My Ayang Beb adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 November 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Agatha Valeria sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Selasa, 15 November 2022: Anda Tidak Cocok Memupuk Hubungan Baru

Sinopsis My Bosstie My Ayang Beb adalah Dea yang cantik menjadi sekretaris di toko kue Mamanya Niko. Lalu saat Dea bertemu dengan Niko keduanya sama-sama canggung.

Rupanya Niko dan Dea semakin dekat. Karena Niko sudah membatalkan pertunangan dengan sang kekasih. Akankah Dea bisa menjadi istri Niko?
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan FTV hari ini di SCTV atau Vidio.

Berikut daftar pemain FTV My Bosstie My Ayang Beb:

Andrew Andika

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x