Daftar Pemain FTV Aku dan Kamu Beda Frekuensi Tapi Satu Hati, Ada Andi Annisa Iasyah dan Erdin Werdrayana

- 17 November 2022, 08:54 WIB
Daftar Pemain FTV Aku dan Kamu Beda Frekuensi Tapi Satu Hati, Ada Andi Annisa Iasyah dan Erdin Werdrayana    Foto: Andi Annisa Pemain di Asmara 2 Dunia Indosiar dan FTV SCTV bersama Erdin.
Daftar Pemain FTV Aku dan Kamu Beda Frekuensi Tapi Satu Hati, Ada Andi Annisa Iasyah dan Erdin Werdrayana Foto: Andi Annisa Pemain di Asmara 2 Dunia Indosiar dan FTV SCTV bersama Erdin. /Andi Annisa/Instagram/


BERITA KBB – Andi Annisa Iasyah pernah bermain di FTV Aku dan Kamu Beda Frekuensi Tapi Satu Hati. Tayang perdana di jadwal Vidlio.com SCTV hari ini Kamis, 17 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Aku dan Kamu Beda Frekuensi Tapi Satu Hati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis kemedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan bisa untuk nonton duluan di Vidio hari ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Kamis 17 November 2022. Sebagian Jakarta Bakal Berawan

Sinetron yang tayang pada 17 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Annisa Iasyah dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku dan Kamu Beda Frekuensi Tapi Satu Hati adalah Marcell dan istrinya adalah pasangan muda yang kocak dan memiliki banyak perbedaan sifat.

Marcell yang gila kerja, seringkali membuat sang istri kesepian. Sayangnya sang istri lebih suka makan dan makan, daripada bingung melakukan apa saat tidak ada kerjaan.

Namun, hal itu membuat sang suami sebal. Hingga ada lelaki yang mendekati istrinya. Akankah Marcell diam saja? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Aku dan Kamu Beda Frekuensi Tapi Satu Hati:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x