Daftar Pemain FTV Berakit-Rakit ke Hatimu Berenang-Renang ke Penghulu, Ada Naufal Samudra dan Maria Theodore

- 17 November 2022, 09:11 WIB
Daftar Pemain FTV Berakit-Rakit ke Hatimu Berenang-Renang ke Penghulu, Ada Naufal Samudra dan Maria Theodore
Daftar Pemain FTV Berakit-Rakit ke Hatimu Berenang-Renang ke Penghulu, Ada Naufal Samudra dan Maria Theodore /Qoni/Instagram

 

BERITA KBB – Naufal Samudra pernah bermain di FTV Berakit-Rakit ke Hatimu Berenang-Renang ke Penghulu. Tayang perdana di jadwal SCTV hari ini Kamis, 17 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Berakit-Rakit ke Hatimu Berenang-Renang ke Penghulu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis kemedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production. Dengan produser Wicky V Olindo dan sutradara Ungke Kaumbur.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Hari Ini, Kamis 17 November 2022. Segera Klaim Skin dari Garena

Sinetron yang tayang pada 17 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naufal Samudra dan Maria Theodore sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Berakit-Rakit ke Hatimu Berenang-Renang ke Penghulu adalah Naufal mengejar cinta Maria dengan susah payah, bahkan dia rela menjadi orang susah demi bisa mendapatkan istri impiannya tersebut.

Namun, Maria mengabaikan Naufal. Hingga suatu hari Maria merasa kesepian. Akankah Maria diam saja? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Berakit-Rakit ke Hatimu Berenang-Renang ke Penghulu:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x