Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Aku Mau Cinta Yang Hunya Hinyu, Ada Debi Sagita dan Ridho Illahi

- 17 November 2022, 09:26 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Aku Mau Cinta Yang Hunya Hinyu, Ada Debi Sagita dan Ridho Illahi    Foto: Debi Sagita, sang pemeran FTV cantik
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Aku Mau Cinta Yang Hunya Hinyu, Ada Debi Sagita dan Ridho Illahi Foto: Debi Sagita, sang pemeran FTV cantik /instagram.com/@debisagita


BERITA KBB – Debi Sagita pernah bermain di FTV Aku Mau Cinta Yang Hunya Hinyu. Tayang di jadwal SCTV pada Kamis, 17 November 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Aku Mau Cinta Yang Hunya Hinyu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Kamis, 17 November 2022 TOP 2 Diraih Ikatan Cinta RCTI

Sinetron yang tayang pada 17 November 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Debi Sagita dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Viva Westi.

Sinopsis Aku Mau Cinta Yang Hunya Hinyu adalah Cinta lebih menyukai Satria yang tampan, ramah, dan kaya raya. Dibanding Dimas yang hanya naik Vespa dan berpakaian lusuh.

Mami Cinta sudah menyiapkan calon tunangan untuk sang anak. Namun, karena maminya cinta pelup semua jadi kacau sekaligus kocak. Apakah jodoh Cinta adalah Satria? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan FTV hari ini di SCTV atau Vidio.

Berikut daftar pemain FTV Aku Mau Cinta Yang Hunya Hinyu:

Debi Sagita

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x