Sinopsis Bintang Samudera Kamis 17 November 2022 : Brama Disembunyikan Agnes, Andra Marah Tangannya Tidak Bisa

- 17 November 2022, 16:12 WIB
Sinopsis bintang samudera 17 November 2022, Brama disembunyikan Agnes agar tak ketahuan Bintang. Sementara, Andra mengamuk karena tangannya susah sembuh.
Sinopsis bintang samudera 17 November 2022, Brama disembunyikan Agnes agar tak ketahuan Bintang. Sementara, Andra mengamuk karena tangannya susah sembuh. /Antv /

 


BERITA KBB- Sinopsis bintang samudera tayang sore ini di awali dengan Bintang menemui tante Agnes. Ia mendengar ada orang lain di rumah tante Agnes.

Bintang bertanya apakah ada tamu yang sedang menemui tante Agnes. Ternyata, itu adalah Brama yang sedang berdiskusi dengan Agnes.

Kaget ada suara Bintang, Agnes langsung menyembunyikan Brama. Bintang curiga, karena ada suara laki-laki di dalam rumah Agnes.

Baca Juga: Dipastikan Jadi Juara Umum, Gulat Kabupaten Bandung Barat Incar Tambahan 4 Medali Emas di Porprov Jabar 2022

Brama yang bersembunyi di balik pintu, dengan siap siaga membawa senjata jika ia ketahuan oleh Bintang. Maka Brama akan menembak Bintang.

Kecurigaan Bintang langsung dialihkan Agnes, dengan pembahasan lain. Agnes bertanya mengenai kejutan dan hadiah yang akan diberikan Bintang ke Nagita.

Akhirnya Bintang pun fokus membahas kejutan untuk sang kekasih dan tidak lagi curiga mengenai siapakah yang tadi berbicara dengan tante Agnes.

Baca Juga: Indonesia Banjir pujian dari Berbagai pemimpin Negara Untuk Presidensi G20

Sementara itu, Andra di antar Papa Pranoto untuk berobat ke dokter spesialis mengenai keluhan tangan Andra yang sering bergetar.

Dokter menjawab kalau tangan Andra mengalami kerusakan syaraf. Andra kecewa karena hampir seluruh dokter mengatakan hal yang sama terhadap keluhannya.

Andra ketakutan karena ia tak lagi bisa menjadi dokter bahkan jika tangannya terus seperti ini ia takut tidak bisa sembuh.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Aku Mau Cinta Yang Hunya Hinyu, Ada Debi Sagita dan Ridho Illahi

Lalu, tindakan apa yang akan dilakukan Andra agar tangannya kembali normal? Sementara itu, rencana apalagi yang tengah dipersiapkan Agnes dan Brama?

Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di ANTV sore ini pukul 18.00 WIB. Selamat menyaksikan.***
 

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x