Daftar Pemain FTV Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-Ugalan, Ada Andi Viola dan Andrew Andika

- 21 November 2022, 21:24 WIB
Daftar Pemain FTV Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-Ugalan, Ada Andi Viola dan Andrew Andika
Daftar Pemain FTV Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-Ugalan, Ada Andi Viola dan Andrew Andika /Qoni/

BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-Ugalan. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 21 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-Ugalan
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Menyiapkan RSUD di Wilayahnya Menerima Pasien Korban Gempa Bumi Cianjur

Sinetron yang tayang pada 21 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Viola dan Andrew Andika.

Sinopsis Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-Ugalan adalah Andi menjadi seorang Kuliwati atau pekerja panggung yang perkasa, meski demikian sebenarnya dia merasa insecure, karena selalu kalau dari sang kakak yang disukai banyak cowok.

Suatu hari Andi bertemu dengan Andrew saat terjadi kebakaran. Di sana mereka sudah bertengkar. Namun, siapa sangka malah keduanya bakal berjodoh dan bertunangan.

Sesuatu berubah, saat Andi mengubah penampilannya bak seorang putri yang cantik. Hal itu membuat Andrew merasa takut dan dadanya berdesir hebat. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-Ugalan:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x