Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sate Bandeng Jawara Cintaku, Ada Ricky Harun dan Yuki Kato

- 29 November 2022, 09:47 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sate Bandeng Jawara Cintaku, Ada Ricky Harun dan Yuki Kato    Yuki Kato pernah bermain di FTV, tayang di SCTV 2022 pukul 12:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sate Bandeng Jawara Cintaku, Ada Ricky Harun dan Yuki Kato Yuki Kato pernah bermain di FTV, tayang di SCTV 2022 pukul 12:00 WIB. /Instagram @yukikt/


BERITA KBB - Yuki Kato pernah bermain di FTV Sate Bandeng Jawara Cintaku, tayang di SCTV pada Selasa, 29 November 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Sate Bandeng Jawara Cintaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Plus dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Mencuri Cinta Cewek Buah Naga, Ada Alex Rio dan Masayu Clara

Sinetron yang tayang pada 29 November 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rizky Harun dan Yuki Kato sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Ninos Joned.

Sinopsis Sate Bandeng Jawara Cintaku adalah Pipit menjadi anak juragan sate bandeng terkenal di kotanya. Kemudian saat sedang mengantar pesanan pelanggan, motor Pipit ditabrak oleh mobilnya Ardi.

Akhirnya dagangan Pipit jatuh berantakan. Sejak saat itu mereka berdua kerap bertemu dan bertengkar.

Namun, siapa sangka kalau Ardi ternyata juga jualan sate bandeng, malah lebih laris manis daripada punya Pipit. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Sate Bandeng Jawara Cintaku:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x