Daftar Pemain FTV Suster Strawberry Cantik Siapa Yang Punya, Ada Cinta Brian dan Jennifer Eve

- 30 November 2022, 09:31 WIB
Profil Lengkap Cinta Brian
Profil Lengkap Cinta Brian /Daftar Pemain FTV Suster Strawberry Cantik Siapa Yang Punya, Ada Cinta Brian dan Jennifer Hawa Foto: instagram Cinta Brian


BERITA KBB – Cinta Brian pernah bermain di FTV Suster Strawberry Cantik Siapa Yang Punya. Tayang di jadwal SCTV pada Rabu, 30 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Baca Juga: Chord Gitar Musapparengnga Passelle, Lagu dari Dianty Oslan Lengkap dengan Lirik

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Suster Strawberry Cantik Siapa Yang Punya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 30 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Cinta Brian dan Jennifer Eve sebagai pemeran utamanya . Dengan sutradara Whinalda Melalatoa.

Sinopsis Suster Strawberry Cantik Siapa Yang Punya adalah Jennifer yang bekerja sebagai seorang suster dan menyukai buah strawberry menjadi rebutan para lelaki di sekelilingnya.

Namun, lelaki yang mampu menggerakkan hati Jennifer hanya satu, yaitu Brian. Sayangnya orang tua Jennifer tidak menyetujuinya.
enasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Suster Strawberry Cantik Siapa Yang Punya:

Cinta Brian

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x