Putri Ayudya Menutup Tahun 2022 dengan Tumbal Kanjeng Iblis. Sosok Apa yang Diperankannya?

- 1 Desember 2022, 08:57 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB — Nama aktris yang tahun ini wara-wiri di bioskop mengisi jajaran film horor Indonesia, Putri Ayudya, akan menutup tahun 2022 dengan film horor bertemakan aliran sesat Tumbal Kanjeng Iblis.

Film yang diproduseri Angga Dwimas Sasongko dan disutradarai oleh Mizam Fadilah tersebut menceritakan tentang kelompok aliran sesat yang memburu nyawa manusia sebagai tumbal.

Seiring dengan maraknya berita miring terkait misteri kematian seluruh keluarga dengan ganjil, Tumbal Kanjeng Iblis semacam penanda bahwa rumor serta hal-hal mistis lainnya masih secara nyata meliputi kehidupan masyarakat sehari-hari.

Baca Juga: Kenalkan Sawit pada Anak Muda, BPDPKS-Legislator Komisi IV DPR RI Gelar Sosialisasi Sawit Baik di Garut

Sebelum Tumbal Kanjeng Iblis, nama Putri Ayudya berserliweran menghiasi berbagai poster film horor, terutama sepanjang tahun 2022.

Mulai dari Kafir: Bersekutu dengan Setan, Ratu Ilmu Hitam, Pamali, hingga yang sedang tayang, Qorin. Jajaran film itu ditutup oleh Putri dengan sebuah film mengerikan yang penuh ketegangan, Tumbal Kanjeng Iblis, persembahan Visinema Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures.

Salah satu alasan yang dipertimbangkan Putri tertarik bergabung dalam Tumbal Kanjeng Iblis adalah unsur cerita, karakter sekaligus tim kreatornya.

Baca Juga: Penguatan Dolar AS Dipengaruhi Kondisi China yang Dilanda COVID-19, Kini Mata Uang Rupiah di Level Rp15.700-an

“Film horor sangat teknis dan butuh stamina ekstra. Biasanya aku mempertimbangkan cerita, karakter dan tim pembuat filmnya supaya nyaman untuk berproses dan bisa terus support hasilnya. Tumbal Kanjeng Iblis memberikan semua itu.” Papar Putri. 

Produktivitas Putri di dunia seni peran sejalan dengan apresiasi yang diberikan para fans. Begitu banyak para fans yang menyaksikan film-film yang telah dibintanginya memberikan pujian.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x