Daftar Pemain FTV Mau Dibawa Kemana Hubungan Citra, Ada Ridwan Ghani dan Naomi Zaskia

- 1 Desember 2022, 09:21 WIB
 Daftar Pemain FTV Mau Dibawa Kemana Hubungan Citra, Ada Ridwan Ghani dan Naomi Zaskia Foto: Naomi Zaskia
Daftar Pemain FTV Mau Dibawa Kemana Hubungan Citra, Ada Ridwan Ghani dan Naomi Zaskia Foto: Naomi Zaskia /Instagram/@naomii.zaskia


BERITA KBB – Naomi Zaskia pernah bermain di FTV Mau Dibawa Kemana Hubungan Citra. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com pada Kamis, 1 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Mau Dibawa Kemana Hubungan Citra adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Kamis, 1 Desember 2022: Hindari Membuat Masalah dengan Pasangan

Sinetron yang tayang pada 1 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Ghani dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mau Dibawa Kemana Hubungan Citra adalah Citra yang tomboy sering ikut ajang demo saat kuliah, tetapi saat lulus kuliah Citra dipaksa untuk pulang ke rumah dan memakai baju bagus oleh kedua orangtuanya.

Ternyata Citra dipaksa masuk khursus 'Cara Menjadi Perempuan' oleh guru khursusnya yang bernama Bima. Di sana Citra mukanya jadi gosong, karena kuenya over cook dan ovenya beleduk.

Namun, saat Citra sudah merasa cocok dengan Bima, daftar ternyata ada kesalahpahaman tentang perkataan Citra yang menyakiti hati Bima. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Mau Dibawa Kemana Hubungan Citra:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x