Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Somay Sang Idola, Ada Ridwan Ghani dan Aurélie Moeremans

- 1 Desember 2022, 19:49 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Somay Sang Idola, Ada Ridwan Ghani dan Aurélie Moeremans   Foto: Ridwan Ghani
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Somay Sang Idola, Ada Ridwan Ghani dan Aurélie Moeremans Foto: Ridwan Ghani /Instagram @ridwanghany/


BERITA KBB – Ridwan Ghani pernah bermain di FTV Somay Sang Idola. Tayang di jadwal SCTV pada Kamis, 1 Desember 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Somay Sang Idola adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Kebijakan Nol Covid-19 di China: Protes Bermula dari Insiden Kebakaran Hingga Seruan Agar Xi Jinping Mundur

Sinetron yang tayang pada 1 Desember 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Ghani dan Aurélie Moeremans 
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Somay Sang Idola adalah Putra jatuh hati pada penjual siomay cantik bernama Leha, padahal Putra sudah dijodohkan dengan Ririn.

Namun, cinta Putra untuk Ririn sudah habis, hanya Leha yang ada di hatinya. Lalu meski sang mama tidak memberikan restu untuknya dan Leha, Putra nekad hujan-hujanan di depan rumahnya Leha.

Sementara itu babenya Leha sangat sakit hati pada perkataannya mamanya Putra dan Ririn malah sudah menyerah untuk mendapatkan cinta Putra.

Apakah Leha dan Putra dapat bersatu setelah ini? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x