Ngeri! Sheryl Sheinafia Lari dari Kost Angker Tumbal Kanjeng Iblis, Tonton Official Trailer-nya Sekarang!

- 3 Desember 2022, 11:17 WIB
Poster film Tumbal Kanjeng Iblis yang akan segera tayang pada 22 Desember 2022 di bioskop/Tangkapan Layar/Instagram @visinemaid
Poster film Tumbal Kanjeng Iblis yang akan segera tayang pada 22 Desember 2022 di bioskop/Tangkapan Layar/Instagram @visinemaid /

BERITA KBB - Sambil menunggu peluncuran film Tumbal Kanjeng Iblis yang akan berlangsung dalam hitungan hari, Visinema Pictures merilis official trailer-nya melalui kanal Youtube, TikTok sekaligus Instagram @Cinema.21, pada Kamis, 1 Januari 2022.

Tak lama setelah official trailer penuh teror tersebut dirilis, para penonton sigap tunjukkan antusiasme dan tinggalkan pujian di kolom komentar. “Harusss nontonnnn!” Tulis pemilik akun Instagram @v3drun4_8 pada official trailer Tumbal Kanjeng Iblis yang diunggah melalui akun Instagram @Cinema.21.


Sosok Sheryl Sheinafia (Tia) dibisiki suara misterius saat sedang berada di bawah shower, menyuruhnya untuk segera mencari sang kakak yang hilang merupakan adegan pembuka dalam official trailer Tumbal Kanjeng Iblis.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Hari Ini, Sabtu 3 Desember 2022. Segera Klaim Skin dari Garena

Disusul oleh pertemuan Sheryl dengan Yunita Siregar (Nina) yang merupakan teman kost Tia, pencarian Tia mengantarnya pada rumah tua yang dipenuhi rumput liar.

Berlanjut dengan sambutan Putri Ayudya (Rosa) pada Tia yang baru tiba di tempat kost yang dikelola Rosa.

Para penonton akan langsung merasakan adanya keganjilan sebab setelah itu, kita melihat Miller Khan (Jefri) membersihkan darah pada sepasang kaki manusia dalam ruangan yang tampak seperti gudang.

Baca Juga: Daftar Pemain 'Jangan Bercerai Bunda', Ada Revalina S Tempat dan Fandy Christian

Bukan hanya itu, Omar Daniel (Nathan), yang perannya masih misteri juga mengancam Tia dan menyuruhnya segera meninggalkan kost angker tersebut. Semua kengerian tadi ditutup dengan apik oleh sosok bayi monster dengan rupa menjijikan yang ditampilkan di detik terakhir tayangan official trailer Tumbal Kanjeng Iblis.

"Gak sabar mau nonton" - TikTok kelsenenrico325
Official trailer yang berdurasi hampir dua menit itu langsung mendongkrak antusiasme serta rasa penasaran warganet. “Wajib nonton nih. HARUS.” Tulis akun Instagram @nicki_rahmanns melalui postingan akun Instagram @Cinema.21.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x