Daftar Pemain FTV Aku dan Kamu Diprok-prok Jadi Cinta, Ada Fauzan Nasrul dan Shanice Margaretha

- 5 Desember 2022, 12:39 WIB
Daftar Pemain FTV Aku dan Kamu Diprok-prok Jadi Cinta, Ada Fauzan Nasrul dan Shanice Margaretha    Foto: Fauzan Nasrul.
Daftar Pemain FTV Aku dan Kamu Diprok-prok Jadi Cinta, Ada Fauzan Nasrul dan Shanice Margaretha Foto: Fauzan Nasrul. / Instagram.com/@fauzan_nasrul/


BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Aku dan Kamu Diprok-prok Jadi Cinta Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 5 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Aku dan Kamu Diprok-prok Jadi Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Babak 16 Besar di Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio, SCTV, dan Indosiar

Sinetron yang tayang pada 5 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Christ Helwedery.

Sinopsis Aku dan Kamu Diprok-prok Jadi Cinta adalah Arjun seorang pesulap yang akan menunjukkan bakat sulap terbarunya di hadapan kawan-kawannya.

Namun, Arjun membutuhkan seorang relawan perempuan. Kemudian datanglah Alina, kembang kampusnya dan sang pacar.

Sayangnya Arjun malah ngaku gak kenal sama Alina. Sehingga sejak saat itu Arjun dan Alina kerap bertengkar.

Namun, karena sering bersama Alina, cewekynya Arjun marah dan ternyata pacarnya Alina juga selingkuh. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x