Daftar Pemain FTV Cintanya Udah Gak Malu Malu Kucing, Ada Jeniffer Eve dan Erdin Werdrayana

- 7 Desember 2022, 08:21 WIB
Daftar Pemain FTV Cintanya Udah Gak Malu Malu Kucing, Ada Jeniffer Eve dan Erdin Werdrayana  Foto: Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana Main di FTV Daftar Pemain FTV SCTV 7 Desember 2022
Daftar Pemain FTV Cintanya Udah Gak Malu Malu Kucing, Ada Jeniffer Eve dan Erdin Werdrayana Foto: Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana Main di FTV Daftar Pemain FTV SCTV 7 Desember 2022 /Vidio.com

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Cintanya Udah Gak Malu Malu Kucing. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 7 Desember 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cintanya Udah Gak Malu Malu Kucing adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 7 Desember 2022 TOP 2 Diraih Ikatan Cinta RCTI

Sinetron yang tayang pada 7 Desember 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jeniffer Eve dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara M Haikal.

Sinopsis Cintanya Udah Gak Malu Malu Kucing adalah Tamy merasa sangat sedih, sejak dirinya tahu diselingkuhin sama pacarnya alias David. Tamy baru tahu kalau selama ini David hanya memanfaatkannya alias cowok matre.

Selanjutnya Tamy malah kerja bareng Ricko di sebuah toko kucing. Berkali-kali Tamy bersin-bersin karena alergi sama kucing. Padahal Tamy harus bertanggung jawab atas hilangnya salah satu kucing pelanggan. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cintanya Udah Gak Malu Malu Kucing:

Jeniffer Eve

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x