Daftar Pemain FTV Berdomba Domba Mengejar Cintamu, Ada Zoe Abbas Jackson dan Junior Roberts

- 8 Desember 2022, 13:01 WIB
Daftar Pemain FTV Berdomba Domba Mengejar Cintamu, Ada Zoe Abbas Jackson dan Junior Roberts  Foto: Zoe Abbas Jackson merupakan aktris mantan pacar Aditya Zoni, simak biodata dan profilnya berikut.
Daftar Pemain FTV Berdomba Domba Mengejar Cintamu, Ada Zoe Abbas Jackson dan Junior Roberts Foto: Zoe Abbas Jackson merupakan aktris mantan pacar Aditya Zoni, simak biodata dan profilnya berikut. /Instagram.com/@zoeabbasjackson


BERITA KBB – Zoe Abbas Jackson pernah bermain di FTV Berdomba Domba Mengejar Cintamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 8 Desember 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Berdomba Domba Mengejar Cintamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Gaet Abiel Jatnika KZ, Musik Bandung Gelar Audisi Model Video Klip Berhadiah Motor

Sinetron yang tayang pada 8 Desember 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Zoe Abbas Jackson dan Junior Roberts
sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Anika Maharani.

Sinopsis Berdomba Domba Mengejar Cintamu adalah Zoe Abbas dikejar massa saat mencuri. Dia lalu naik mobil bak milik Junior Roberts.

Karena mual dan pingsan, Zoe dikira hamil oleh ibunya Junior. Zoe akhirnya bersembunyi di rumah junior sambil membantu merawat domba.

Namun, datanglah dokter Wulan yang mencintai Junior. Dia bahkan minta dinikahi oleh cinta pertamanya itu. Tak peduli status sosial sang pacar.

Di sisi lain orang tua dokter Wulan tidak setuju. Sementara Zoe udah insecure dan memilih menjauh. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x