Sinopsis Tajwid Cinta Jumat 9 Desember 2022: Dafri Tak Lagi Cinta Alina, Nasib Pernikahan Akan Gagal?

- 9 Desember 2022, 13:08 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta Episode 24, 8 Desember 2022: Syifa Jujur Sudah Menikah dengan Dafri, Ini Reaksi Alina! Saksikan sore ini pukul 16.25 WIB di SCTV.
Sinopsis Tajwid Cinta Episode 24, 8 Desember 2022: Syifa Jujur Sudah Menikah dengan Dafri, Ini Reaksi Alina! Saksikan sore ini pukul 16.25 WIB di SCTV. /Instagram/@sinemart_ph/


BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini diawali dengan  Dafri dan Syifa yang tengah menghabiskan waktu berdua usai terjadi kecelakaan di sungai.

Syifa dan Dafri memilih untuk meneduh di sebuah gubuk dan menghangatkan tubuh mereka dengan menyalakan api unggun dan mengusap kaki secara bergantian.

Namun, saat malam tiba Alina datang ke gubuk tersebut dan melihat mereka bermesraan. Alina bertanya soal hubungan Syifa dan Dafri, dan mengejutkan Syifa mengaku kalau dirinya telah menikah dengan Dafri.

Dari sinilah, Dafri mulai hilang rasa cinta kepada Alina dan tetap memilih Syifa sebagai istrinya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J: Tudingan Pihak Ferdy Sambo Soal Pemerkosaan Disebut Prematur

Meski demikian, Dafri tak bisa melakukan apa-apa dan tetap menjalankan proses persiapan pernikahan dengan Alina. Karena jika tidak, Nadia akan marah besar.

Di malam itu, kembali lagi terjadi adegan romantis Dafri dan Syifa yang terpeleset hingga dibantu Dafri dan mereka saling bertatapan.

Kejadian ini dilihat Nikki, dan sempat berpikir kalau Syifa sama dengan mendiang ibunya.

Tapi Nikki berusaha menghilangkan pikiran negatif itu, karena ia benar-benar mencintai Syifa.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Hidup Tanpamu' by Keisya Levronka Lagu Terbaru Dijamin Bikin Baper!

Nampaknya cinta segitiga akan kembali hadir dengan versi baru, Cinta Dafri untuk Syifa sementara Alina tetap memperjuangkan pernikahannya dengan Dafri.

Kini hadir Nikki yang juga mencintai Syifa bahka berusaha mengambil hati Syifa dari Dafri.

Bagaimana nasib pernikahan Syifa dan Dafri? Akankan berakhir bahagia atau justru menyerah ditengah jalan dan menikahi Alina?

Saksikan kelanjutannya sore ini hanya di SCTV pukul 16.25 WIB.***

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x