Daftar Pemain FTV Cintamu Sehangat Kuah Sotomu, Ada Saskia Chadwick dan Erdin Werdrayana

- 10 Desember 2022, 09:32 WIB
Daftar Pemain FTV Cintamu Sehangat Kuah Sotomu, Ada Saskia Chadwick dan Erdin Werdrayana  Foto: Saskia Chadwick sebagai Mila
Daftar Pemain FTV Cintamu Sehangat Kuah Sotomu, Ada Saskia Chadwick dan Erdin Werdrayana Foto: Saskia Chadwick sebagai Mila ///Instagram Sinetron SCTV


BERITA KBB – Saskia Chadwick pernah bermain di FTV Cintamu Sehangat Kuah Sotomu. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cintamu Sehangat Kuah Sotomu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022: Anda Jangan Menilai Pasangan Terlalu Keras

Sinetron yang tayang pada 10 Desember 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Saskia Chadwick dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Anika Marani.

Sinopsis Cintamu Sehangat Kuah Sotomu adalah Mila seorang mahasiswi yang memiliki pekerjaan sampingan membantu keperluan kliennya.

Suatu ketika Mila malah berurusan dengan sahabatnya sendiri, Nayla. Diceritakan kalau Nayla naksir sama penjual soto ganteng yang belagu.

Nayla akhirnya dapat berpacaran dengan penjual soto tersebut. Namun, ternyata penjual soto itu malah lebih dekat dengan Mila daripada dirinya.

Tentu saja Nayla marah besar, hingga menganggap kalau Mila adalah sahabat yang tukang tikung.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x