Official First Look Jalan yang Jauh Jangan Lupa Jalan Pulang Dirilis, Tonton Segera!

- 13 Desember 2022, 08:35 WIB
/

BERITA KBB - Visinema Pictures merilis official first look Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP), sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Jumat, 9 Desember 2022.

Dalam official first look JJJLP yang kini sudah dapat ditonton melalui kanal Youtube Visinema Pictures, tampak Rachel Amanda (Awan) dan Rio Dewanto (Angkasa) menyusul si anak tengah yang diperankan Sheila Dara (Aurora) ke London.

Ketiga kakak beradik tersebut bersitegang di sebuah kafe dengan latar London, kota tempat Aurora kuliah. Official first look berdurasi kurang lebih satu menit tersebut langsung disaksikan oleh ribuan warganet dan meroketkan antusiasme para penonton.

Baca Juga: Bantah Kesaksian Bharada E, Putri: Saya Gapernah Labrak Perempuan Lain di Rumah Bangka Hingga Menangis!

"Terakhir nonton NKCTHI di bioskop, teman-teman pada nangis. Ini, baru first look aja udah bisa relate banget." Komentar Akian Al Adam di kolom komentar kanal Youtube Visinema Pictures.

Awan dan Angkasa menyusul Aurora ke London karena ia tidak kunjung memberi kabar. Ketiganya duduk melingkar di atas meja sebuah kafe, menuntut penjelasan dari si anak tengah, Aurora.

"Seperti yang kalian lihat sendiri, aku sekarang baik-baik aja kok." Papar Aurora mencoba membela diri, yang segera ditampik oleh Angkasa. "Enggak, Ra. Kamu enggak baik-baik aja. Dan kamu itu di sini sekolah, bukan kerja. Kamu udah bikin cemas kita semua. Dan enggak seharusnya tinggal di tempat orang." bantah Angkasa setengah membentak.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Selasa 13 Desember 2022. Ada FTV Pagi Hingga FIFA World Cup Qatar 2022

Mencoba menengahi, Awan, si bungsu, memperhalus maksud perkataan sang Abang. "Baik-baik aja menurut kamu, tuh, kayanya beda, deh, dengan apa yang aku sama Mas Angkasa lihat. Jadi, sekarang kamu harus cerita, kenapa ngilang? Kenapa tiba-tiba pindah tempat? Kenapa lulus enggak tepat waktu? Semuanya." Tanya Awan, disusul dengan alunan sendu lagu dari Kunto Aji berjudul Saudade.

Obrolan yang mengharukan antara kakak beradik dalam official first look JJJLP disambut hangat oleh warganet.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x