Daftar Pemain FTV Trayek Angkutan Jodoh Jurusan KUA, Ada Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana

- 14 Desember 2022, 07:49 WIB
Daftar Pemain FTV Trayek Angkutan Jodoh Jurusan KUA, Ada Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana  Foto: Yuriska Patricia, Pacar Kiki Farrel: Ada Umur, Pekerjaan, Akun Instagram
Daftar Pemain FTV Trayek Angkutan Jodoh Jurusan KUA, Ada Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana Foto: Yuriska Patricia, Pacar Kiki Farrel: Ada Umur, Pekerjaan, Akun Instagram /


BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Trayek Angkutan Jodoh Jurusan KUA. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 14 Desember 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Trayek Angkutan Jodoh Jurusan KUA adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Lionel Messi Dkk Bawa Argentina Lolos ke Final Piala Dunia Qatar 2022, Ramalan Juara Akankah Terbukti?

Sinetron yang tayang pada 14 Desember 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Trayek Angkutan Jodoh Jurusan KUA adalah Yuriska merasa bahagia sejak kenal dengan Yulian, bahkan gadis itu rela menjadi kenek angkot!

Seiring waktu, ternyata ada orang suruhan keluarga, untuk membawa Yuriska kembali ke rumah besarnya.

Atas saran Yulian, Yuriska malah mau menikah dengan Alex, lelaki pilihan sang ayah, yang akan menjadi penerus bisnis mereka.

Selanjutnya, hanya menunggu hari jelang pernikahan, Yuriska malah dilema. Hatinya terus saja mengingat Julian. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x