Daftar Pemain FTV Izinkan Aku Reservasi Cinta di Hatimu, Ada Rayn Wijaya dan Amara Sophie

- 15 Desember 2022, 08:11 WIB
  Foto: Amara Shopie pemeran Febby di series Ketua BEM and his secret wife
Foto: Amara Shopie pemeran Febby di series Ketua BEM and his secret wife /instagram.com/amarasra/

BERITA KBB – Amara Shopie pernah bermain di FTV Izinkan Aku Reservasi Cinta di Hatimu. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com hari ini Kamis, 15 Desember 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Izinkan Aku Reservasi Cinta di Hatimu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screen Play Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV 'Mau Dibawa Kemana Hubungan Citra' Ada Ridwan Ghani dan Naomi Zaskia

Sinetron yang tayang pada 15 Desember 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rayn Wijaya dan Amara Sophie sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Izinkan Aku Reservasi Cinta di Hatimu adalah Amara bertemu seseorang lelaki di jalan dan langsung membuatnya kesal.

Namun, siapa sangka kalau lelaki itu adalah Billy, sang bos di kantor barunya. Tentu saja Amara syok, bahkan Amara bisa bekerja atas rekomendasi sang pacar, Rizky.

Di sisi lain, Billy yang akan melamar pacarnya gagal total. Terlebih Dinda lebih memilih lelaki lain dibandingkan Billy.

Saat merenung di sudut kolam malam hari, tubuh Billy ada yang melemparinya dengan batu. Gadis pelempar itu adalah Amara, yang juga sedang patah hati karena ditinggal selingkuh oleh Rizky.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x