Mau Nonton Film Tumbal Kanjeng Iblis? Berikut Daftar Bioskopnya

- 22 Desember 2022, 18:47 WIB
/

BERITA KBB — Lama dinanti, akhirnya hari ini film Tumbal Kanjeng Iblis tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Film karya debut sutradara Mizam Fadilah ini telah menuai tanggapan para penikmat horor yang sudah berkesempatan menyaksikannya lebih dulu dalam acara special screening maupun gala premiere.

“Buat kalian yang memang demen nonton film murni horor, film ini bakal cocok buat kalian,” kicau pemilik akun Twitter @djaycoholic .

Melalui tweet yang sama, ia juga mengomentari scene klimaksnya yang diacungi jempol. Tidak hanya adegan-adegannya, karakter-karakter dalam film kerjasama Visinema Pictures dan Legacy Pictures ini pun dinilai memuaskan penonton.

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Gambar Yang Pertama Dilihat, Ternyata Ungkap Sifat Ini!

“Konflik kepentingan dari karakternya membuat film ini hidup,” ujar akun @nuugroagung yang juga memuji penampilan Putri Ayudya dan Sheryl Sheinafia.


Melalui akun Instagram @tumbalkanjengiblis sendiri dapat dilihat bagaimana reaksi penonton saat menyaksikan film secara langsung.

Banyaknya penonton dengan cara mengintip melalui sela jemari bahkan menutup mata dan telinga serta terkejut oleh berbagai adegan jumpscare menunjukkan bahwa menonton Tumbal Kanjeng Iblis di bioskop merupakan pengalaman tersendiri.

Baca Juga: Gelar Syukuran, Film Leak Panti Wangsa, Dibintangi Rafael Rochmadiyanto Hingga Artis Senior Adjie Pangestu

“Macam masuk wahana horor, kita dikasih jumpscare di mana-mana dan kengerian tanpa henti dari awal sampai akhir,” ujar @djaycoholic.


Mengangkat tema terkait sekte aliran sesat yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi, Tumbal Kanjeng Iblis mengambil setting lokasi rumah kos dan menceritakan bahwa ritual seperti itu bisa dilakukan oleh orang-orang yang sangat dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini menjadikan film terasa lebih mencekam karena dekat dengan realita masyarakat. ***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x