Hari Pertama Tayang, 50.000 Orang Ikuti Ritual Tumbal Kanjeng Iblis!

- 23 Desember 2022, 13:57 WIB
/

BERITA KBB — Terjual habis di beberapa kota pada penayangan hari pertama, jumlah penonton Tumbal Kanjeng Iblis sudah lampaui 50.000.

Sebagai rumah produksi yang perdana mempersembahkan film horor, Angga Dwimas Sasongko ungkapkan misinya hadirkan tontonan yang dekat dengan penonton.

"Di Visinema, saya ingin menghadirkan tontonan yang begitu dekat dengan penonton. Setelah memadukan horor dengan fantasi, melalui Tumbal Kanjeng Iblis kami berupaya memotret fenomena kelompok aliran sesat, dibalut dengan serangkaian adegan yang mengejutkan. Sehingga para penonton memiliki pilihan film berkualitas selama liburan akhir tahun. Terima kasih untuk teman-teman yang menonton Tumbal Kanjeng Iblis di hari pertama tayang, ya." Papar Angga.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Terjanji' by Mikha Angelo Ost Film Cek Toko Sebelah 2

Hari Pertama Tembus 50.000 Penonton
Pada hari pertama tayang, Tumbal Kanjeng Iblis berhasil raih 50.000 penonton. Beberapa bioskop terpilih yang disambangi salah satu pemain, Laksmi Notokusumo di antaranya Tajur XXI Bogor dan XXI Bogor Trade Mall. Sementara hari ini, Laksmi akan mengunjungi jajaran bioskop di Cirebon.

Selanjutnya, hari Sabtu (24/12/2022), giliran Aditya Lakon yang akan memeriahkan XXI Kediri dan XXI Gressmall. Info lengkap mengenai penayangan Tumbal Kanjeng Iblis bersama para pemain serta daftar bioskopnya dapat dilihat melalui akun Instagram @tumbalkanjengiblis.

Para penonton Tumbal Kanjeng Iblis di hari pertama bagikan pengalaman menonton yang memuaskan. "Oke banget! plot twist dan jumpscare. Kudu banget ditonton!" Tulis pemilik akun Instagram @mdy.prmtha.

Baca Juga: Daftar Pemain Beserta Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Kapan Tayang?

Setelah menonton Tumbal Kanjeng Iblis, Chicco Jerikho langsung rekomendasikan film tersebut pada para pengikutnya di Instagram "Malem minggu nonton horor sama pacar seru, nih!" Tulis Chicco melalui akun Instagram @chicco.jerikho.

Disusul oleh apresiasi yang dilayangkan akun Instagram @watchingmoviechannel. "Asli! Ritme film ini bikin sesak napas sampai ending. Butuh oksigen!" Saking mengerikannya, salah seorang penonton akui tutup mata hampir di sepanjang film. "Orang penakut nonton Tumbal Kanjeng Iblis. 90% tutup mata, 10% nonton." Tulis pemilik akun Twitter @Nothing25336283.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x