Sinopsis Drakor The Glory, Drama Tentang Balas Dendam yang Dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun

- 28 Desember 2022, 10:03 WIB
Potret k-drama terbaru "The Glory" yang dibintangi oleh Song Hye-kyo
Potret k-drama terbaru "The Glory" yang dibintangi oleh Song Hye-kyo /Instagram @kyo1122/

BERITA KBB - The Glory adalah drama Korea (drakor) yang akan tayang 30 Desember 2022 mendatang di Netflix.

Dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, drakor ini akan menceritakan tentang balas dendam yang dilakukan saat sudah dewasa.

Simak sinopsis dan informasi lain terkait drakor The Glory yang ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis drama Descendant of The Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine di artikel ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Rabu, 28 Desember 2022: Anda Percayai Keberuntungan

Drama The Glory menjadi salah satu drama yang paling ditunggu, salah satu alasannya karena ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis drama-drama sukses dan populer seperti Goblin, The Heirs, hingga Mr. Sunshine.


The Glory juga akan digarap oleh sutradara Ahn Gil Ho yang sebelumnya pernah menyutradarai drakor Happiness, Memories of Alhambra, dan Record of Youth.


Sinopsis drakor The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun


Dalam drakor The Glory, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Moon Dong Eun, sedangkan Lee Do Hyun akan berperan sebagai Joo Yeo Jung.


The Glory memiliki genre thriller, suspense, drama, dan melodrama. Drama ini juga memiliki rating 18+ karena menampilkan kekerasan dan adegan dewasa.


The Glory menceritakan tentang seorang korban bully bernama Moon Dong Eun yang berniat membalaskan dendamnya saat ia dewasa.


Mengalami perundungan mengerikan saat di sekolah menengah, Moon Dong Eun yang bercita-cita menjadi arsitek terpaksa harus putus sekolah.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: www.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x