Jangan Lewatkan! Video Teaser Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Resmi Dirilis

- 29 Desember 2022, 13:28 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB – Visinema Pictures hari ini resmi merilis teaser film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Film bergenre drama keluarga dan percintaan ini merupakan kelanjutan dari kisah sebelumnya, yaitu film box office “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” yang rilis tahun 2020 lalu dan sukses meraih lebih dari 2 juta penonton.

Di film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Angga Dwimas Sasongko duduk sebagai sutradara dan Tersi Eva Ranti sebagai produser.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Island, Drama Fantasi Pengusir Setan dan Monster yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim nam Gil

Syuting film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang sepenuhnya dilakukan di London, Inggris. Angga Dwimas Sasongko memastikan proses pembuatan film ini dilakukan dengan sangat matang dan mendetil, sehingga diharapkan bisa memukau dan menyentuh hati para penonton.

"Di film ini saya mengeksplorasi dunia Aurora. Bukan hanya London, tapi juga tumbuh kembang dan perubahan karakternya beriring dengan perjalanan dan pilihan-pilihan baru dalam hidupnya.

Diantaranya tentang makna 'keluarga' dan 'rumah'. Adakah makna baru dalam hidup Aurora dan bagaimana itu semua berproses?,” ungkap Angga.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANSTV Hari Ini, Kamis 29 Desember 2022.Ada Siapa Mau Jadi Juara,Bikin Laper Hingga Sweet Daddy

Angkat Cerita tentang Kedekatan Keluarga dan Persahabatan Seperti film pendahulunya, ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ masih bertema tentang keluarga, namun dalam level yang lebih mendalam dan memperlihatkan proses pendewasaan diri.

Semakin menarik karena ditambah ada bumbu hangatnya persahabatan antara Aurora dengan dua sahabatnya yang sesama perantau di London.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x